Selasa, 30 Juli 2013

Welcome to my Profile Shella Viesya .

Haaii ,, Im Shella , What to Know more abaout me ....
Read My Profile ..

Saya Asli Jakarta kelahiran juga di jakarta , keluarga besar semua di jakarta , Tapi Karna tuntutan kerja orang tua kami pindah di Semarang , pertamanya saya tidak sukak dengan kota ini , tapi lama kelamaan saya mulai menyukai hidup di semarang , I started to like it and i think im starting to love this city, sampek males kalo di ajak pulang ke jakarta .
Sekarang Saya Tinggal di Ambarawa salah satu daerah di Semarang . 
Saya Anak ke 2 dari 3 bersaudara . Kakak dan Adek semuanya laki-laki , tapi mereka semua sayang sekali sama saya .
Saya juga sayang sm mereka .. My Family is Part Of My Life and My Spirit to go Forward, I was dearest to them alsways .

Saya Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi  di Jawa Tengah Universitas Kristen Satyawacana (UKSW), yang bertempat di Kota Salatiga .
Saya mengambil Jurusan FEB (Fakultas Ekonomika dan Bisnis) Program D3 Sekretaris .
Masih Smester 4 , Kurang 2 Smester lagi.. Semoga cepat Lulus Tepat Waktu ...
Pengen Cepet-Cepet Kerja , Pengen Bahagian Orang Tua .





1 komentar:

  1. Kami Perusahaan Teknologi Aplikasi butuh sekretaris direksi dan administrasi direksi.
    Kirim CV ke 081381839596

    BalasHapus