Rabu, 31 Juli 2013

Abaut D3 Sekretari UKSW


Profile Program Studi

Program Studi D3 Diploma Sekretari Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Kristen Satya Wacana Bertujuan Untuk Mendidik dan Menggali Profesionalitas Mahasiswa dalam Bidang Kesekertarisan dan Administrasi Bisnis .
Menghasilkan Lulusan ahli di bidang kesekertarisan dan admisitrasi serta mampu bekerja sama dengan pengusaha dan pimpinan organisasi baik di dalam negri maupun luar negri .
Pembelajaran dalam D3 Sekertaris ini di lengakpi dengan fasilitas yang lengkap dan moderen .
Bahasa Inggris adalah bahasa utama dan pengantar dalam pembelajaran , Interaksi antara Dosen dan Mahasiswa pun  Berjalan dengan santai dan tidak tegang . Flexibel dan profesionalitas .

Kegiatan

Agar Mahasiswa Lebih Bekualitas dalam meningkatkan Kompetensi Mahasiswa biasanya juga di adakan beberapa kegiatan ekstra yaitu :

ECC (English Conversarion Club)
Table Manner
Beauty Class
Compenny Fissit
Typing Driil
Seminar
Workshop

Dalam Perogram D3 Sekertaris dan Administrasi Kantor mata kuliah yang di bebankan sebanyak 116 Sks, Mahasiswa benar-benar di persiapkan untuk menjadi tenaga ahli dalam bidang administrasi dan kesekertarisan .
dan Pada tahap akhir Mahasiswa akan mengikuti praktek kerja Lapangan selama 3bulan di perusahaan. dan bisa juga bila ingin melanjutkan S1 , tinggal menumpuh 30%  dari jumlah sks yang di tentukan untuk program S1 Management .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar